Pages

Thursday, November 16, 2006

Call Me Second

Hehehe enough testing, saatnya mengisi content.

Ini blog ke dua gw, so call me second.

Ada beberapa alasan kenapa gw membuat blog ini :

  1. Karena akses ke blog pertama gw dibatasi oleh kantor, hanya bisa dilakukan diluar jam kantor.
  2. Selain itu di blog pertama gw, terlalu banyak konstrain yang gw buat sendiri :P
    • Gak mau nulis blog kayak diary
    • gak mau nulis blog yang menyinggung masalah politik atau percintaan
    • menulis content blog direview berkali2 supaya rapih dan terstruktur (yang ini terkait dengan kemampuan menulis gw, yang amat sangat buruk *tehehehe*)

Well untuk yang ini gw pengen bisa menulis dengan bebas. Dengan sedikit anonimitas mungkin hal itu bisa gw capai. Selama ini selalu terbentur dengan respon orang2, dan respon diri gw sendiri terhadap tulisan gw. Jadi secara tidak sadar pikiran gw memblok hal-hal yang ingin gw tulis (dengan kata lain males :)) )

Hehehe liat aja hasilnya nanti bagaimana :D


powered by performancing firefox

No comments: