Pages

Wednesday, April 25, 2007

Hands of Fate

Post gw terakhir mengindikasikan gw sedang mengumpulkan keberanian untuk berpindah pekerjaan, yang sayangnya hingga saat ini masih belum cukup. Surat resignation belum sama sekali ditulis. Pencarian lowongan hanya sekedar browsing-browsing atau bertanya-tanya sambil lalu, tidak sampai ke tahap pengiriman cv.

Sepertinya banyak pekerja di indonesia yang mengalami sindrom ini. Mungkin banyak yang ngerasa gak enak dengan bos, masih ada kerjaan yang belum selesai (dan mungkin gak selesai2), atau takut pindah karena merasa posisinya sudah mapan dan punya bawahan. Seems natural and I'm one of it :P

Luckily saat gw masih berkutat dengan keengganan gw, fate intervened. Ada perubahan besar di minggu ini. Perusahaan gw bekerja akan diserap ke main companynya menjadi salah satu divisi mereka, secara permanen. It's an internal politics that way out of my league. Jadinya banyak yang akan berubah, spesifikasi pekerjaan dan jenjang karirnya akan jauh berbeda. Beberapa rekan gw sudah memilih untuk keluar, walaupun perusahaan menawarkan untuk menjadi auditor bagi orang-orang yang tetap tinggal.

Dan untuk gw ?
There's no option, gw harus segera mencari perusahaan yang sesuai dengan tujuan jangka panjang gw. Waktu untuk ragu-ragu telah habis, i can't escape it anymore !

Now, time to look for my option, and decide. Wish me luck :D

No comments: