Pages

Monday, June 11, 2007

The loosing streak

Mungkin minggu ini memang saatnya gw berada di bagian bawah roda kehidupan.

Gw dan teman2 gw sudah mengerjakan sebuah project untuk kurang lebih setahun, memang waktunya lama banget untuk sebuah proyek kecil. Tapi karena kita hanya ngerjain di akhir pekan and no body pay us to do it. Jadinya, begitulah ... :P

Anyway, Amway, Myway, Busway dan akhirnya Waterway..

Beberapa waktu yang lalu telkomsel baru saja mengeluarkan sebuah produk. Dan setelah di konfirmasi, ternyata produknya serupa dengan apa yang gw dan teman-teman kerjain. Sedikit sedih gw, tadinya berpikir bahwa apa yang gw dan teman2 kerjain bisa jadi 'the first' dari aplikasi-aplikasi seperti itu. Tapi ternyata kalau lu terlalu tersantai dan tidak memiliki 'sense of urgency' , someone else will beat you to it, a very important lesson.

Tetapi biar bagaimana, the show will go on. Karena alasan kita mengerjakan proyek itu bukan sekedar untuk jadi yang pertama, dan kita juga masih punya a little trick in our sleeves :D

*Sigh, hopefully tomorrow will be a better day*

No comments: