Pages

Thursday, July 12, 2007

its a done deal..

Yup, hari ini gw tanda tangan kontrak di perusahaan baru gw. Yang berarti juga mengakhiri trilogy pencarian kantor baru gw *duh trilogy dari mana yah, perasaan cuma 2:P*. Sedikit deg-deg-an karena setelah tanda tangan kontrak kerasa banget real-nya. Perubahan-perubahan dan resiko-resiko yang gw ambil, sedikit takut, padahal udah memantapkan diri dari jauh-jauh hari.

Sebetulnya bulan ini sedikit hectic bagi gw. Urusan kantor baru ini, menyelesaikan administrasi dan hal2 sosial dikantor lama. Project sampingan, project yang gw kerjain dengan teman-teman gw, dan tentu saja... Piala Asia!!

With all of that my body become a bit fatigue, but totally worth it. Apalagi setelah menonton kemenangan kandang pertama indonesia di piala asia. Dan menjadi 1/65.000 bagian dari sejarah :D

So you see why I'm exhausted. I Better get my priority sorted out. At least this one thing is settled, hopefully i can managed everything in time.

Ganbatte kudasai

No comments: