Pages

Friday, July 27, 2007

H

Hari ini jadi the toughest day. Soalnya ke beberapa tempat, pamitan sama orang-orang face to face tanpa Instant Messaging :P

Agak bingung juga jadi pusat perhatian gitu, kalo yang terlalu banyak orang dan gak bener-bener deket gw lewatin karena grogi :P Sebagian besar sih ngucapin selamat jalan dan semoga sukses. Lumayan supportif soalnya dah 3 tahun di sini dan banyak interaksi sama mereka. Kalo di pikir 3 tahun itu sama aja seperti waktu yang di lalui di smp dan sma. Dan meninggalkan environment dan orang-orang yang lu kenal seperti itu selama tenggang 3 tahun memang gak gampang.

Paling berat waktu ketemu kepala cabang. Walaupun gak terlalu sering interaksi , tetapi orangnya baik, care sama anak buahnya.

Dia bilang , "tunggu aja dulu, sebentar lagi".

"Iya bu, ini aja udah di tunda , dari akhir mei jadi akhir juli"

"Iya sih, yah mudah-mudahan kamu bisa berkembang jauh lebih baik dari di sini, semoga sukses disana yah", katanya sambil menjabat tangan gw.

good person, but life goes on.

Satu hal yang baru gw ketahui akhir-akhir ini. Hubungan yang baik antara atasan dan bawahan ternyata pengaruhnya besar sekali. Beberapa temen gw disini, ternyata paham bagaimana keadaan mereka kurang menguntungkan. Alasan mereka stay sangat mengugah, katanya mereka baru keluar menunggu si ibu (kepala cabang) pensiun dulu. Wah.. hebat sekali orang-orang itu.

Keberuntungan berada di indonesia, ternyata value-value seperti masih ada. Yah tetapi kalau ada tawaran yang bener-bener tidak ditolak its fair for them to take it. Tetapi, disaat pilihannya berimbang, ternyata mereka lebih memilih stay dengan alasan itu :)

Hehehe mudah-mudahan gw tetap ingat hal-hal seperti ini di masa depan.

~ Good Bye ~

No comments: