Pages

Thursday, December 14, 2006

Intermezzo

Argh... gw kehilangan mood menulis gw :(

Awal weekend ini kan gw liburan, hanya dua hari sih :P Tapi akibatnya, ketika hari rabu masuk kantor, setumpuk kerjaan sudah menanti. Gak punya kesempatan menyelesaikan draft tulisan yang gw buat :( akhirnya moodnya perlahan-lahan menipis *hiks*. Mudah-mudahan nanti setelah punya waktu luang gw bisa menyelesaikan draft-draft tersebut.

Seperti biasa, liburan berarti bermalas-malasan di rumah:P Menikmati hari disaat gak harus bangun pagi untuk berangkat kerja. That means watching movies, playing games, and watching re-run of friends if you're bored :D (gak bosen-bosen gw:D)

Gw gak tahu kenapa, kalo gw ngeliat Ross dan Rachel in their typical situation (if you know what i mean :D) mood gw gampang banget berubah jadi mellow :(

Ngeliat temen-temen mereka selalu bilang, "it's you guys", atau "It's Ross and Rachel you know", gw gak pernah mengerti kenapa bisa ada pasangan yang seperti itu. Yang bisa membuat teman-temannya mau melakukan apa saja untuk menyatukan mereka berdua. Membuat teman-temannya begitu bahagia dengan hanya melihat mereka bersama. So pure and unselfish, then again maybe thats what a real friends is :D

Hm.. atau mungkin juga karena mereka itu Ross and Rachel; gitu loh :D

Well enough for today, gotta find time to finish up that draft :D

No comments: