Pages

Thursday, August 7, 2008

Mimpi Semalam

Udah lama gak mimpi yang aneh-aneh, err lebih tepatnya gak seaneh ini, kalo yang aneh2 dikit sering :P Terakhir kali mimpi aneh banget yah waktu lagi jaman kuliah, waktu sakit berat, mimpi di bujuk2 tiga wanita cantik masuk neraka :)) Untung gak mau, walaupun sedikit tergoda. Pagi harinya setelah sehat, tulis dimilis, dan seangkatan sempet heboh :P

Yang bikin mimpi tadi malam agak-agak aneh, karena terbagi 3 bagian. Mungkin berhubungan dengan kebiasaan tidur gw belakangan ini. Gak pernah bisa tidur pulas, suka terbangun tengah malem, entah karena nyamuk, kepanasan, atau karena emang udah bosen tidur :P (padahal paginya suka ngantuk karena malemnya kurang tidur hehehe)

Bagian pertama gw udah gak inget, bla..bla.. bla.. bla.. sampe kejadian i met this girl, long dark hair, wearing some white dress di sebuah pesta. Kebangun, sempet mondar-mandir, gelisah kepanasan, lupa sempet ganti baju apa engga, akhirnya tertidur kembali.

Now part 2, kembali hadir di sebuah pesta. Ternyata pesta ulang tahun gadis itu. Ada banyak orang, i think her mother was there. Bla.. bla.. bla.. saatnya potong kue. Dan ternyata setelah motong kue, potongan pertama-nya dikasih ke gw. Hehehe seneng juga, tapi sedikit malu karena orang2 di pesta itu, ngeliatin sambil ngeledekin. Bla.. bla.. bla.. beberapa kejadian gak penting. Lalu, terbangun lagi.

Nyamuk sialan! ngambil raket, membunuh beberapa nyamuk. Tetapi satu yang paling nyebelin berhasil melarikan diri. Entah kenapa saat kena raket, gak meledak-ledak seperti nyamuk yang lain. Heran, mungkin nyamuk yang satu itu udah latihan ilmu kanuragan kebal sengatan listrik , walaupun cuma 12 watt :P

Sedikit puas setelah nafsu membunuh berhasil tersalurkan, kembali berbaring dan menutup mata. Mimpi lagi, dan anehnya masih nyambung, padahal gak niat wakakaka. Masih di pesta ulang tahun (gak jelas pesta siapa), ternyata giliran gw untuk ngasih dia kue. Seseorang ngasih gw potongan kue tart untuk dikasih ke dia, tapi gw gak mau (buset jahat banget yah gw :P). Gw masuk ke sebuah ruangan untuk ngambil kue tart buatan gw sendiri (Kapan buatnya!!!). Lalu gw ambil potongan pertama, untuk diberikan untuk gadis bernama Diana itu. Wakaka romantis banget yak gw :)), lucu juga ngeliat si diana tersipu2 malu :P

Yang aneh kok ceritanya nyambung. Walaupun kata-kata para peneliti itu kita cuma bisa mengingat bagian terakhir mimpi kita. Tapi apalah yang kita tahu secara pasti tentang dunia ini, we keep discovering new things everyday. Hal lain yang aneh, gw gak punya temen yang namanya diana :)) darimana nama itu nongol yah??

Sempet melakukan hal yang bodoh karena terlalu it banget :P Googling tentang hal ini dan tanpa hasil wakakaka :P

~I'mInACheeryMoodTodayThanksToTheDream

No comments: