Pages

Wednesday, September 3, 2008

Kangen..

... kangen banget gw dengan gw yang dulu. Yang bebas tertawa, kuliah for the sake of learning and enjoying life. Main bola setiap sore, berdekil2 ria dengan peluh dan debu di sekujur tubuh. Saat dimana merasakan benar-benar hidup.

Entah saat tepatnya. Tetapi somewhere along the way, itu semua sedikit demi sedikit memudar. Apalagi setelah mengenal dunia bekerja. Hingga akhirnya saat ini, dimana gw merasakan kehilangan sebagian diri gw. Begitu berat membuka mulut untuk berkata-kata, karena tahu kemungkinan itu akan berbalik berkali-kali lipat sebagai beban. Hanya dapat tersenyum simpul, sedikit miris tanpa mampu untuk menyelesaikannya menjadi sebuah tawa yang lepas.

I think i need some rest...

2 comments:

mas don said...

Kenapa si semua bilang kangen.. Ni aku juga lagi kangen banget ni

B said...

Beda kali pak jenis kangennya :P