Pages

Tuesday, February 19, 2008

10 km/jam

Dulu sutiyoso pernah bilang, tahun 2010 dengan pertumbuhan tingkat kendaraan seperti ini. Diperkirakan kecepatan maksimum kendaraan di jakarta hanya 10 km/jam. Dengan dasar hasil analisa inilah, mega proyek transjakarta yang menghebohkan itu dimulai.

Rupanya gubernur kita yang sekarang ini ternyata lebih hebat dari gubernur yang digantikannya. Gak perlu sampai menunggu 2010, gubernur kita ini dengan sukses lebih cepat 2 tahun untuk mencapai hal itu.

Cukup dengan hujan gerimis, genangan air timbul dimana-mana, ditambah proyek infrastruktur yang gak selesai-selesai yang memakan badan jalan. Dengan sukses memaksa kendaraan dijakarta untuk memenuhi target itu.

Dan seakan itu tidak cukup. Disaat hari tak hujan pun, jalan yang bergelombang seperti ombak dilautan. Kerikil-kerikil yang bercerai dengan aspal di jalan-jalan protokol. Dilengkapi dengan tokoh utama lubang-lubang besar yang menganga, menanti waktu hujan berikutnya. Dengan sukses membuat kendaraan melambat setiap kali melewati jalan-jalan itu.

Nice, Great, Amazing !

Secara gubernur ini terpilih karena janji-janjinya dia untuk membenahi pemda dki dalam 100 hari, dan gelarnya sebagai ahli yang paling mengerti tata kota dan banjir. Sampai saat ini, belum ada satupun janji-janjinya yang terpenuhi.

So..

Nice, Great, Amazing !

I laugh about it so hard in my head, that my IQ dropped 40 point.

Remember I'm watching, and holding on to your promises. Or Else !!!

*duh bisa apa sih gw, sok ngancem segala*

No comments: