Pages

Friday, December 11, 2009

Some things ....

karena terbangun tengah malam, seperti biasa, browsing-browsing dan nemu beberapa hal. Ada blog teman kantor, yang walaupun isinya tidak terlalu banyak tetapi lumayan detail dan mungkin suatu saat berguna :) Nanti kalau ada waktu mungkin bisa dibaca lebih detail, kehausan akan ilmu pengetahuan memang susah mencari penawarnya :)

seri terbaru dari wakeup project, phase 3, ternyata sudah lumayan banyak. Lagi, kalau ada waktu pengen nonton, soalnya gak bagus juga terkurung di dunia IT yang sempit ini. Got to know what happened to the world, and it has a different point of view than the mainstream media. The world that we live is important to us right ?

Here's the intro to the series.

Dapat kolaborator untuk ngoprek Web dan Android, fiuh... kayak masih banyak waktu aja di luar kantoran :P Yah kita lihat saja, mungkin kalau dipaksa seperti ini bisa break salah satu tembok penghalang diri gw :)

All in all I've just made up this meaningless phrase, 2009 is coming to an end. Its been painful, crazy, mind opening, and surprisingly good year. You'll be missed two thousand nine :)

PS : lupa bilang, akhirnya gw beli HTC Hero, android phone pertama gw di akhir oktober lalu. And I'm loving it :D

No comments: