Pages

Thursday, December 10, 2009

Malem Jum'at

Yup ini malam jum'at, setidaknya waktu gw mulai menulis post ini :)

Minggu ini gw ada 2 project yang sedang gw pegang dan lumayan besar. Masih fase2 awal dan belum mulai, tetapi mengumpulkan info di awal, baca docs sana-sini, menjawab pertanyaan2 yang muncul, sangat melelahkan. Karena ada kebetulan project ini ada di dua domain yang berbeda, satu database dan satunya lagi middleware.

Sudah 3 hari pulang malam dan minum pharmaton formula terus untuk doping :P. Akhirnya hari ini gw memutuskan untuk untuk pulang lebih cepat dari kantor, gak baik terus-terusan dipaksa, selagi ada waktu untuk istirahat, manfaatkan sebaik-baiknya. Tapi tentu saja gw pulang kerumah dengan pikiran melanjutkan pekerjaan dari kantor sesuai dengan jam kerja yang masih tersisa.

Selama diperjalanan masih terpikir tentang langkah-langkah, dan task-task yang harus dilaksanakan secara berurut untuk kedua project ini. Sampai di rumah, setelah selesai mandi, teringat bahwa ini hari kamis. Masih berusaha untuk menyeimbangkan diri dengan cara yang sebelumnya gw pikirkan :) Akhirnya gw putuskan untuk berhenti sejenak, masih punya banyak waktu belum ada deadline, 1 jam sudah lebih dari cukup. So i start reading ....

Ternyata tidak beberapa lama setelah mulai membaca, gw ketiduran. Yah mungkin memang tubuh gw sudah saatnya mendapatkan istirahat, yang kemarin-kemarin tertutup-tutupi karena nge-doping :P Gw pikir ini hal yang bagus, karena akhirnya ada bisa yang me-rem pikiran-pikiran yang ada di kepala gw mengenai proyek ini. Ketika gw bersemangat, dan nexus-nexus di otak gw sudah saling terhubung untuk memikirkan proyek-proyek ini, somehow i can't make it stop.

Ketika terbangun gw merasa segar. I think i've beginning to found my balance :)


PS : ternyata rencana untuk melakukannya setiap hari terlalu berat untuk jadwal gw saat ini. Jadinya gw mencoba setidaknya satu kali dalam seminggu untuk menyeimbangkan jiwa gw.

No comments: